Prediksi PSM Vs Bhayangkara FC: Ambisi Pertahankan Keperawanan Gawang Tuan Rumah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 05:30 WIB
Prediksi PSM Vs Bhayangkara FC: Ambisi Pertahankan Keperawanan Gawang Tuan Rumah

Pemain PSM Makassar. (Foto: Instagram@psmmakassar)

MAKASSAR, iNews.id - PSM Makassar akan berusaha untuk menjaga gawangnya tak kebobolan ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalata pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (13/7/2019). Pasalnya, belum ada tim yang bisa mencetak gol saat melawan PSM di Stadion Andi Mattalata.

PSM Bahkan selalu menang, ketika berperan selaku tuan rumah. Pelatih Juku Eja Darije Kalezic pun berharap tim asuhannya kembali bisa mempertahankan keperawanan gawang timnya, ketika bertemu Bhayangkara FC.

“Kondisi pemain bagus dan kita punya 30 pemain dan tidak ada cedera. Di Liga 1, lawan belum bisa mencetak gawang kita. Kita harapkan bisa tetap seperti itu saat menghadapi Bhayangkara FC,” kata Kalezic.

Meski begitu, juru taktik berusia 49 tahun itu sadar tak akan mudah untuk bisa menaklukkan Bhayangkara FC. Apalagi, tim lawan baru menelan satu kekalahan pada musim ini. Tetapi, Kalezic cukup yakin bisa meraih hasil positif, mengingat mereka selalu menang pada tiga pertemuan terakhir di Stadion Andi Mattalata.

“Bhayangkara FC layak dapat respek. Mereka hanya kalah sekali dari Bali United. Kita juga sudah cukup mengenal karena dua kali bertemu di babak penyisihan Piala Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera meminta timnya untuk tak terlena terhadap momentum positif yang dimiliki. Mereka memang tak terkalahkan pada enam pertandingan terakhir.

“Saya bilang ke pemain agar segera melupakan hasil pertandingan sebelumnya. Apalagi setelah pertandingan, kami langsung melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” tutur Vera.

PERKIRAAN PEMAIN
PSM MAKASSAR (4-3-3)
 
Hilmansyah; Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam Bahar; Marc Klok, Rizky Pelu, Rasyid Bakri; Muhammad Rahmat, Zulham Zamrun, Guy Junior
Pelatih: Darije Kalezic 

BHAYANGKARA FC (4-2-3-1) 
Awan Setho; Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Muhammad Rochman; Lee Yuu-jun, Flavio Beck Junior; Vendry Mofu, Ilham Udin Armaiyn, Dendy Sulistyawan; Ramiro Fergonzi 
Pelatih: Angel Alfredo Vera 

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

03/05/2019

Liga 1

PSM vs
Bhayangkara

2-0

27/04/2019

Piala
Indonesia

Bhayangkara
vs PSM

4-2

03/12/2018

Piala
Indonesia

Bhayangkara
vs PSM

0-0

15/07/2018

Liga 1

PSM vs
Bhayangkara

2-1

19/10/2017

Liga 1

Bhayangkara
vs PSM

0-2


Prediksi: 55-45


Editor : Haryo Jati Waseso