Copa del Rey

Prediksi Rayo Vallecano Vs Barcelona: Wajib Menang 90 Menit

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 10:45:00 WIB
Prediksi Rayo Vallecano Vs Barcelona: Wajib Menang 90 Menit
Barcelona ingin menang dalam waktu 90 menit lawan Rayo Vallecano. Kedua tim bentrok pada babak 16 Besar Copa del Rey, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB (22/1/2021) dini hari WIB.(Foto: Twitter @FCBarcelona)

MADRID, iNews.id - Barcelona ingin menang dalam waktu 90 menit lawan Rayo Vallecano. Kedua tim bentrok pada babak 16 Besar Copa del Rey di Estadio de Vallecas, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Klub Katalan itu selalu kesulitan mendapat hasil positif di waktu normal dalam tiga pertandingan terakhir yang menggunakan sistem gugur. Mereka harus mengalahkan Real Sociedad lewat penalti pada semifinal Piala Super Spanyol.

Kemudian Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao pada partai final via babak tambahan. Sebelum melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey, Blaugrana susah payah menang atas Cornella lewat babak tambahan.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman ingin pasukannya lebih efektif dan memenangkan pertandingan di waktu normal. Sebab bermain hingga babak tambahan akan menguras stamina. Hal tersebut tentu dihindari di tengah jadwal padat seperti sekarang.

“Tentu saja kami ingin memenangkan laga ini, tanpa harus menjalani babak tambahan waktu. Untuk meraihnya, kami harus bekerja keras. Tapi yang paling penting kami bisa melaju ke babak berikutnya,” kata Koeman dikutip dari Marca, Selasa (26/1/2021). 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2