Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid Vs Cadiz: Saatnya Sembuhkan Luka Lama

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 22:10 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Cadiz: Saatnya Sembuhkan Luka Lama

Real Madrid bertemu Cadiz di pekan keenam La Liga (Foto: AS)

MADRID, iNews.id – Real Madrid bertemu Cadiz di pekan keenam La Liga. Duel akan tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Pertemuan terakhir terjadi pada babak 16 Besar Copa del Rey 2015/2016. Los Blancos memenangkan leg pertama dengan skor 3-1. Sayangnya keunggulan agregat sirna sebab Madrid memainkan Denis Cheryshev yang harusnya diskorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Karena kelalaiannya, Madrid dinyatakan kalah WO (0-3) pada leg kedua. Secara tidak langsung, mereka mempersilakan Cadiz untuk melaju ke babak berikutnya.

Tapi terlepas dari itu, Cadiz tetap dianggap sebagai tim yang merepotkan buat Zinedine Zidane. Pelatih Madrid tersebut meminta skuatnya untuk ekstra waspada.

“Cadiz tim yang sangat disiplin. Mereka akan membuat hidup kami menjadi sangat sulit,” kata Zidane dilansir situs klub, Jumat (16/10/2020).

“Kuncinya adalah siap. Kami tahu Cadiz akan memberikan segalanya yang mereka punya. Tapi kami bakal melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Kami akan bermain dengan bagus karena ingin merebut tiga poin,” ujarnya.

Sayang, Madrid sedikit terganggu dengan masalah cedera pemain. Eder Militao, Alvaro Ordiozola, Mariano Diaz, Dani Carvajal, dan Eden Hazard tak bisa tampil karena terbaring di ruang perawatan medis.

PERKIRAAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Nacho, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.
Pelatih: Zinedine Zidane

CADIZ (4-2-3-1)
Ledesma; Juan Sala, Jimenez, Espino, Lopez; Jorge Pombo, Fernandez; Bodiger, Lozano, Salvi; Negredo.
Pelatih: Alvaro Cervera

REKOR PERTEMUAN
03/12/2015, Copa del Rey, Cadiz 3-0 Real Madrid
22/01/2006, La Liga, Real Madrid 3-1 Cadiz
29/08/2005, La Liga, Cadiz 1-2 Real Madrid

Prediksi: 55-45

Editor : Bagusthira Evan Pratama