Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid Vs Levante: Waspada Kejutan Tim Tamu

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 14 September 2019 - 05:05 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Levante: Waspada Kejutan Tim Tamu

Real Madrid akan menghadapi Levante di pekan keempat La Liga, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. (Foto: Dok La Liga)

MADRID, iNews.id - Real Madrid bertemu Levante di pekan keempat La Liga 2019-2020. Bentrokan kedua tim akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Selaku tuan rumah, Madrid tentunya akan berusaha keras mengamankan poin sempurna. Apalagi mereka sudah tampil kurang maksimal di dua laga terakhir. Menghadapi Real Valladolid dan Villarreal, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang.

Catatan buruk tersebut tentu haram diulangi oleh tim asuhan Zinedine Zidane. Mereka dituntut menang demi merangkak naik ke papan atas klasemen.

“Itu (hasil imbang) menjadi hal yang sulit diterima. Kami memahami situasi ini. Kami sangat tidak nyaman, tapi inilah fakta yang ada. Kami harus siap untuk pertandingan ini,” ucap Zidane di situs resmi klub.

“Kritik dari luar tidak akan pernah berubah. Yang ingin kami ubah adalah hasil dari setiap pertandingan. Kami harus mencari lebih banyak kemenangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan memperlihatkannya di lapangan,” tutur Zidane.

Meski demikian, Madrid harus ekstra waspada di pertandingan nanti. Sebab lawan mereka mencatatkan start yang bagus di awal musim ini. Usai dikalahkan Deportivo Alaves, Levante langsung bangkit dengan menundukkan Villarreal dan Real Valladolid.

Untuk sementara skuat asuhan Paco Lopez berada di posisi empat klasemen. Mereka mengantongi enam poin, unggul satu angka dari Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Levante akan lebih percaya diri saat datang ke Estadio Santiago Bernabeu. Sebab dalam dua kunjungan terakhirnya, mereka mampu mencuri poin dari markas Madrid. Pada 9 September 2017 lalu, Levante imbang 1-1. Kemudian 20 Oktober 2018, Los Granotas menang 1-2.

PERKIRAAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, James; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius Jr
Pelatih: Zinedine Zidane

LEVANTE (4-2-3-1)
Olazabal; Ruben Vezo, Postigo, Tono, Miramon; Vukcevic, Morales; Rochina, Bardhi, Sergio Leon; Roger Marti.
Pelatih: Paco Lopez

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

25/02/19

La Liga

Levante vs Real Madrid

1-2

04/02/18

La Liga

Real Madrid vs Levante

1-2

04/02/18

La Liga

Levante vs Real Madrid

2-2

09/09/17

La Liga

Real Madrid vs Levante

1-1

03/03/16

La Liga

Levante vs Real Madrid

1-3

Prediksi: 60-40


Editor : Bagusthira Evan Pratama