Copa del Rey

Prediksi Real Madrid Vs Melilla: Solari Andalkan Talenta Muda

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 13:32 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Melilla: Solari Andalkan Talenta Muda

Pelatih Real Madrid Santiago Solari (kiri) diprediksi bakal mengandalkan Vinicius Junior saat menghadapi Klub Segunda Division B Melilla pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam. (Foto: standard.co.uk)

MADRID, iNews.id – Real Madrid diprediksi akan diperkuat para pemain muda saat menjamu Klub Segunda Division B Melilla pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam. 
 
Saat ini, Los Blancos di atas angin setelah pada pertemuan pertama menang telak 4-0 saat bertandang ke Stadion Alvarez Claro, 30 Oktober lalu. Sadar peluang untuk lolos ke babak selanjutnya besar, Pelatih Madrid Santiago Solari diprediksi bakal mengistirahatkan sejumlah pilarnya seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, Gareth Bale dan Luka Modric. 
 
Mantan geladang Inter Milan itu bakal mengandalkan beberapa talenta muda di skuatnya yang juga bermain di leg pertama seperti Alvaro Odriozola dan Dani Ceballos yang masih berusia 22 tahun, Javier Sanchez serta Sergio Reguilon (21), Vinicius Junior (18). 
 
Startegi tersebut juga diusung agar para pemain inti Madrid bisa fit saat bertandang ke markas Huesca pada jornada ke-15 La Liga di Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB. Meski menurunkan pelapis, Solari tentu tetap memakai skema terbaik pada laga melawan Melilla agar tidak dipermalukan di rumah sendiri. 
 
“Hasil leg pertama sangat bagus. Kami telah memainkan pertandingan hebat dengan sikap dan intensitas yang baik melawan tim yang memiliki semangat dalam bermain,” kata Solari dikutip laman resmi klub. 
 
“Ada pertandingan sepanjang musim kompetisi yang memberikan kesempatan bagi para pemain muda. Momen itu mendorong mereka untuk naik level. Sepanjang sejarah klub ini selalu memiliki pemain-pemain yang berasal dari akademi dan kami harus melanjutkan tradisi itu,” ujarnya. 
 
Beralih ke kubu tim tamu, Melilla saat ini tengah on fire setelah berhasil meraup lima kemenangan pada lima laga terakhir Segunda Division B. Hebatnya, skuat asuhan Luis Carrion itu bisa mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan sekali. 
 
Namun Carrion sadar, melawan tim sekelas Madrid akan sangat berbeda. Ditambah lagi, Melilla harus mengejar defisit empat gol yang kini terbentang. Untuk itu, juru taktik yang pernah menimba ilmu di Barcelona sebagai pemain itu meminta skuatnya bermain maksimal. 
 
Bagi para pemain Melilla, bermain di stadion megah seperti Santiago Bernabeu merupakan pengalaman yang luar biasa. Karena untuk ke Ibu Kota Spanyol, mereka harus menempuh perjalanan selama 11 jam. Jadi, apa pun hasil yang didapatkan nanti, mereka tentu akan tetap bisa memetik pelajaran. 
 
“Kami akan menikmati permainan di Madrid. Bagi kami, ini adalah sebuah hadiah,” kata kapten Melilla sekaligus kiper Dani Barrio. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
REAL MADRID (4-3-3)
 
Navas; Odriozola, Sanchez, Nacho, Reguilon; Asensio, Llorente, Ceballos; Vazquez, Benzema, Vinicius  
Pelatih: Santiago Solari 
 
MELILLA (4-1-4-1) 
Barrio; Chakla, Mahanan, Segura, Juanmi Carrion; Castillo; Martinez, Otegui, Garrido, Ruano; Qasmi 
Pelatih: Luis Carrion 
 
REKOR PERTEMUAN

30/10/2018

Copa
del Rey

Melilla
vs Madrid

0-4

   
Prediksi: 60-40


Editor : Abdul Haris