Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Kans Los Blancos Hindari Puasa Gelar

Susanto · Minggu, 09 Mei 2021 - 09:47:00 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Kans Los Blancos Hindari Puasa Gelar
Real Madrid ogah puasa gelar musim ini. Untuk itu mereka dituntut menang saat menjamu Sevilla pada jorada ke-35 Liga Spanyol, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter@realmadrid)

MADRID, iNews.id - Real Madrid ogah puasa gelar musim ini. Untuk itu mereka dituntut menang saat menjamu Sevilla pada jorada ke-35 Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. 

Perburuan gelar Liga Spanyol musim ini berlangsung menarik. Ada empat tim yang bersaing menuju tangga juara yakni Madrid, Sevilla, Atletico Madrid dan Barcelona.

Keempat tim tersebut saling bentrok pekan ini. Barcelona jumpa Atletico, Sabtu (8/5/2021). Sementara Madrid lawan Sevilla.

Bagi Los Blancos kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga asa meraih trofi musim ini. Sebab Karim Benzema dan kawan-kawan sudah kandas di Copa del Rey dan Liga Champions. 

Dalam upaya menang, Madrid akan tampil tanpa Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Raphael Varane. Tiga pemain lain yang absen saat latihan Jumat (7/5) lalu, yakni Sergio Ramos, Federico Valverde dan Vinicius Junior juga diragukan tampil.

Akibatnya, Zinedine Zidane harus putar otak menyusun komposisi pemain bertahan. Pelatih berkebangsaan Prancis itu kemungkinan menyiasati absennya para pemain bertahan dengan menempatkan Alvaro Odriozola di posisi bek kanan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2