Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Timnas Indonesia Vs Thailand: Saatnya Jawab Keraguan

Abdul Haris ยท Selasa, 10 September 2019 - 06:30 WIB
Prediksi Timnas Indonesia Vs Thailand: Saatnya Jawab Keraguan

Timnas Indonesia mencari momentum kebangkitan saat menjamu Thailand matchday kedua Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019) malam. (Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak)

JAKARTA, iNews.id Timnas Indonesia ingin menjawab keraguan publik saat menjamu Thailand pada matchday kedua Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019) malam.

Pada laga pertama kontra Timnas Malaysia di tempat sama, Kamis (5/9/2019), Tim Garuda tampil mengecewakan sehingga kalah 2-3. Padahal, dalam laga tersebut Indonesia sempat dua kali memimpin lewat gol Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Untuk itu, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy berjanji akan membayar kekecewaan di laga pertama saat menghadapi Timnas Thailand.

“Mungkin ada yang meragukan Timnas, tapi kami akan memberikan pembuktian. Para pemain siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari,” kata McMenemy pada jumpa pers jelang laga, Senin (9/9/2019) sore.

“Kami berharap bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama (saat lawan Malaysia). Kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina,” tutur arsitek asal Skotlandia itu.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua