Piala FA

Prediksi Tottenham Vs Norwich: Tak Ada Waktu Menangis!

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 04 Maret 2020 - 00:30 WIB
Prediksi Tottenham Vs Norwich: Tak Ada Waktu Menangis!

Tottenham Hotspur mencari momentum kebangkitan saat menjamu Norwich City pada putaran kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. (Foto: Premier League)

LONDON, iNews.idTottenham Hotspur mengusung misi kebangkitan saat menjamu Norwich City pada putaran kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Kedua tim bersua di Tottenham Hotspur Stadium.

Klub London Utara itu sedang terpuruk lantaran menelan kekalahan pada tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Teranyar mereka dikalahkan Wolverhampton Wanderers 2-3 di Premier League, akhir pekan lalu.

Hasil minor tersebut membuat kans finis di empat besar memudar. The Lilywhites kini merosot ke peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 40. Namun, Lucas Moura dan kawan-kawan tentu tak ingin catatan kelam tersebut terus belanjut.

“Kami tidak punya waktu untuk menangis. Hari Rabu ini adalah pertandingan besar bagi kami. Ini peluang besar untuk terus maju di Piala FA. Kami akan memastikan tim ini sudah siap,” kata Moura di laman klub.

Namun ambisi finalis Liga Champions musim lalu itu terbentur badai cedera. Dua penyerang Harry Kane dan Son Heung-min masih absen jangka panjang akibat cedera. Kemudian teranyar, kiper andalan Hugo Lloris juga tampaknya bakal diistirahatkan akibat masalah pangkal paha.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua