Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Uruguay Vs Brasil: Tim Samba Cari Keseimbangan

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 17 November 2020 - 13:09:00 WIB
Prediksi Uruguay Vs Brasil: Tim Samba Cari Keseimbangan
Timnas Brasil dapat lawan sulit menghadapi Uruguay pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di Estadio Centenario, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. (Foto: REUTERS)

MONTEVIDEO, iNews.idTimnas Brasil dapat lawan sulit pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Juara dunia lima kali itu harus bertandang ke markas Uruguay di Estadio Centenario, Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

Gabriel Jesus dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih tiga laga sebelumnya dengan kemenangan. Mereka kini nyaman di puncak klasemen berbekal 9 poin, unggul 2 angka dari Argentina di posisi kedua.

Pelatih Tim Samba Tite ingin tren positif tersebut terus berlanjut. Untuk itu dia meminta anak asuhnya menjaga keseimbangan antara bertahan dan menyerang saat melawan tim sekelas Uruguay. 

“Permainan ini memiliki karakteristik yang berbeda dibanding laga sebelumnya melawan Venezuela. Kami akan lebih defensif. Sejalan dengan itu, kami akan menciptakan banyak ruang untuk kreasi ofensif,” kata Tite di laman resmi CBF, Selasa (17/11/2020).

“Ini adalah permainan yang penuh dengan strategi, bentuk dan gagasan sepak bola yang berbeda. Ini persiapan yang kami coba lakukan. Kami akan menghadapi Uruguay, tim yang solid,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2