Liga Inggris

Prediksi West Ham Vs Manchester City: The Citizens Butuh De Bruyne

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 23:24:00 WIB
Prediksi West Ham Vs Manchester City: The Citizens Butuh De Bruyne
Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne. (Foto: manchestereveningnews)

LONDON, iNews.id – Manchester City diprediksi akan kembali diperkuat Kevin De Bruyne saat sowan ke markas West Ham United di London Stadium pada pekan keenam Premier League, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

De Bruyne menderita cedera otot saat sedang memperkuat Timnas Belgia pertengahan bulan ini. Namun mantan pemain Chelsea itu berangsur pulih dan mulai ikut berlatih bersama rekan setimnya.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Pelatih The Citizens Pep Guardiola. Sebab De Bruyne punya peran vital di lini tengah. Dia sudah mencetak satu gol dan satu assist di tiga pertandingan liga sejauh ini.

Selain itu kehadiran De Bruyne juga membuat Guardiola lebih leluasa dalam merotasi skuat di tengah jadwal padat yang membayangi City. Berita baiknya, selain sang gelandang, bek Aymeric Laporte juga sudah pulih dari cedera dan siap main.

“Saya pikir Kevin dan Laporte akan mulai berlatih besok. Tapi saya tidak tahu bagaimana keadaan mereka di hari-hari berikutnya,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/10/2020).

“Penting bagi para pemain untuk segera kembali. Kami pergi ke London. Kemudian setelah tiga hari kami pergi ke Prancis untuk bermain melawan Marseille di Liga Champions. Setelah tiga hari kami pergi ke Sheffield. Jadwalnya sangat berat. Kami membutuhkan semua pemain,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris