Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Bantah Suap Pengaturan Skor

Antara ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 15:45 WIB
Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Bantah Suap Pengaturan Skor

Kalteng Putra memastikan diri promosi ke Liga 1 2019. (Foto: liga-indonesia.id)

PALANGKARAYA, iNews.id – Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran membantah timnya terlibat pengaturan skor dan melakukan suap sebesar Rp4 miliar hingga mampu masuk di Liga 1 musim depan.

"Mana buktinya kalau kami melakukan suap sebesar Rp4 miliar itu. Kita berbicara fakta saja kalau isu yang tidak benar tidak usah didengarkan," kata Agustiar Sabran di Palangka Raya, Jumat (7/12/2018).

Kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut akan membuktikan tim yang dibinanya itu benar-benar memiliki permainan serta kualitas yang sangat baik.

Maka dari itu isu-isu murahan yang dianggap tidak benar tersebut akan sirna dengan sendirinya ketika melihat prestasi tim asal Kalteng ini mendapatkan prestasi terbaiknya di musim kompetisi Liga I 2019.

"Kalteng Putra memiliki target juara Liga 1 pada kompetisi 2019. Hal ini bertujuan agar isu yang sudah dihembuskan tergerus dengan prestasi yang kami torehkan selama ini cukup menguat menerpa tim kami," katanya.

Untuk menggapai ambisinya itu, Agustiar yang juga menjabat Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kalteng tersebut berjanji akan mendatangkan sejumlah pemain ternama baik itu asing maupun yang masuk tim nasional Indonesia.


Editor : Abdul Haris