Liga Champions

PSG Menang 2-0 atas MU, Kylian Mbappe Tak Puas

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 13 Februari 2019 - 11:14 WIB
PSG Menang 2-0 atas MU, Kylian Mbappe Tak Puas

Penyerang PSG Kylian Mbappe setelah membawa timnya menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. (Foto: FRANCK FIFE/AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku kesal timnya hanya mampu menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dia merasa PSG seharusnya bisa membuat lebih banyak gol.

Kemenangan Les Parisiens diraih setelah Presnel Kimpembe mencetak gol pada menit ke-53 dan Mbappe menyusul tujuh menit kemudian. Tetapi, pemain berusia 20 tahun itu menegaskan PSG seharusnya mampu menciptakan gol ketiga. Dia pun bertekad kembali menjebol gawang MU pada leg kedua, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

“Kami kesal karena seharusnya bisa mencetak gol ketiga. Saya rasa tiga gol akan mengakhiri perlawanan mereka. Saya akan bersiap untuk mencetak gol lagi pada leg kedua,” kata Mbappe dilansir Metro.

Meski begitu, penggawa tim nasional Prancis itu merasa kemenangan atas MU sungguh berharga. Apalagi, dirinya tak dibantu oleh Neymar Jr yang masih mengalami cedera kaki dan Edinson Cavani memiliki masalah pada pahanya.

Mbappe pun mengakui Pelatih PSG Thomas Tuchel telah mengingatkannya untuk lebih bersabar ketika menerima bola. Dia mengungkapkan harus membiasakan diri berlaga tanpa kedua rekannya itu.

“Pelatih mengatakan saya tidak akan mendapat bola sesering biasanya. Dia mengungkapkan untuk tidak mundur terlalu dalam karena saya harus berada di belakang pertahanan lawan. Cukup sulit melakukannya dan saya harus belajar memainkan peran tersebut,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso