PSG Vs Juventus: Les Parisiens Waspadai Taktik Ajaib Bianconeri

Andri Bagus Syaeful ยท Selasa, 06 September 2022 - 09:18:00 WIB
PSG Vs Juventus: Les Parisiens Waspadai Taktik Ajaib Bianconeri
PSG akan memulai perjalanannya di Liga Champions 2022/2023 dengan menjamu Juventus. Bek PSG Marquinhos sadar Juventus bukan lawan yang mudah.(foto: REUTERS/Christian Hartmann).

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) akan memulai perjalanannya di Liga Champions 2022/2023 dengan menjamu Juventus. Bek PSG Marquinhos sadar Juventus bukan lawan yang mudah.

Laga itu akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. PSG berada di grup H bersama Juventus, Maccabi Haifa dan Benfica.

Marquinhos menyebut Juventus menjadi salah satu ancaman terbesar PSG di grup H. Dia menilai PSG bisa saja tergelincir jika tak waspada di laga nanti.

"Juventus selalu siap untuk bertarung. Juventus selalu memberikan masalah kepada lawan mereka," ucap Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG, Senin (5/9/2022).

Menurutnya, Juventus memiliki kualitas taktik dan fisik yang kuat. Untuk itu, dia berharap rekan-rekannya lebih waspada.

"Juventus selalu menjadi tim yang sangat sulit untuk dilawan. Tim Italia banyak bekerja pada taktik dan fisik," ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda