PSM Makassar Bertemu Becamex Binh Duong di Semifinal Zona Asean Piala AFC

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 16 Mei 2019 - 17:43 WIB
PSM Makassar Bertemu Becamex Binh Duong di Semifinal Zona Asean Piala AFC

Para pemain PSM Makassar. (Foto: Instagram)

MAKASAR, iNews.id - Siapa lawan PSM Makassar di semifinal Zona Asean telah terjawab. Pasukan Juku Eja akan menghadapi Klub Vietnam Becamex Binh Duong yang menjadi runner-up terbaik Piala AFC, usai mengalahkan Ceres Negros 0-1, Rabu (15/5/2019) di Panaad Stadium pada laga Grup G .

PSM lolos ke semifinal setelah memastikan diri menjadi juara grup H dengan torehan 14 poin. Pada leg pertama, PSM akan bertandang ke Go Dau Stadium, 19 Juni 2019.

Sedangkan pertemuan kedua akan dilakoni di Stadion Andi Mattalatta, 26 Juni nanti. Pada laga semifinal Zona Asean lainnya, Klub Filipina Ceres Negros akan menghadapi klub Vietnam Ha Noi.

Bagi Becamex, PSM menjadi klub Indonesia kedua yang mereka hadapi. Sebelumnya, klub juara Liga Vietnam 2015 tersebut menghadapi Persija Jakarta di fase grup. Kala itu mereka mampu meraih sekali hasil imbang dan sekali menang.

Semetara itu dari Zona Asia Barat, babak semifinal akan mempertemukan Klub Yordania Al-Wehdat dan klub Lebanon Al-Ahed. Sedangkan tim Suriah Al-Jaish akan melawan klub kuat Yordania lainnya, Al-Jazeera.

Berikut ini semifinal Piala AFC Zona Asean dan Asia Barat.


Editor : Haryo Jati Waseso