PSSI Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion I Wayan Dipta

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:59 WIB
PSSI Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion I Wayan Dipta

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). (Foto: Dok PSSI)

JAKARTA, iNews.idPSSI merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam di lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia. Bentrokan kedua tim nantinya digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/2019).

Sesuai arahan AFC, PSSI hanya melepas 17.000 tiket. Sebanyak 1.000 tiket akan dialokasikan untuk suporter tim tamu. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan lewat laman resmi PSSI atau aplikasi Kita Garuda.

Duta Besar Vietnam, Pham Vin Quang mengungkapkan laga tersebut menarik untuk ditonton karena diadakan di Pulau Bali. Selain menyaksikan pertandingan, warga negara Vietnam yang datang juga bisa berlibur menikmati keindahan Pulau Dewata.

“Ketika mereka tahu pertandingan ini digelar di Bali, antusias mereka semakin besar. Akan banyak suporter yang datang dari Vietnam,” kata Vin Quang di laman PSSI.

Soal keamanan suporter, PSSI telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak. PSSI yakin keadaan berjalan kondusif dari sebelum hingga sesudah pertandingan.

“Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kami tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan lancar, aman, dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria

Berikut harga tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam
VIP Utara: Rp250.000
VIP Sayap Utara: Rp150.000
Tribune Timur: Rp100.000
Tribune Selatan dan Utara: Rp75.000


Editor : Bagusthira Evan Pratama