Inter Milan

Puji Performa Martinez di Derbi Milan, Spalletti: Dia Bisa Diandalkan

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 18 Maret 2019 - 22:49 WIB
Puji Performa Martinez di Derbi Milan, Spalletti: Dia Bisa Diandalkan

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya ketika mengalahkan AC Milan 3-2 di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

MILAN, iNews.id – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyanjung striker Lautaro Martinez yang tampil apik dan membantu timnya menang 3-2 atas AC Milan pada giornata ke-28 Serie A di San Siro, Senin (19/3/2019) dini hari WIB. Menurutnya, bomber Argentina itu bisa diandalkan pada situasi sekarang

Pada laga tersebut, Martinez Satu membuat gol pada menit ke-67 dari titik putih. Sementara dua gol lainnya dibukukan Matias Vecino (3) dan Stefan De Vrij (32). Sedangkan dua gol I Rossoneri tercipta berkat aksi Tiemoue Bakayoko (57) dan Mateo Musacchio (71).

Selain mencetak gol, Martinez dinilai cerdik membombardir pertahanan Milan. Gerakan tanpa bola pemuda 21 tahun itu membuat pemain bertahan I Rossoneri terpancing keluar dari posisinya. Melihat penampilan sang pemain, Spalletti tak segan memujinya.

“Lautaro pemain kuat, memiliki teknik dan kepercayaan diri tinggi. Anda hanya perlu menatap matanya dan mengatakan kalau dia dapat melakukan semuanya. Kami telah menemukan striker muda yang bisa menyelesaikan banyak hal untuk tim ini,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Hal ini jelas bisa melegakan pendukung Inter, karena dengan semakin produktifnya Martinez, absennya Mauro Icardi kian tak terasa. Sang pemain memang masih belum bisa dimainkan karena masalah kontraknya hingga kini masih belum juga usai.

Berkat kemenangan tersebut, Inter naik ke peringkat ketiga klasemen dengan nilai 53 menggeser I Rossoneri (51) ke tangga keempat. Pasukan Spalletti kini tertinggal tujuh poin dari Napoli di tangga kedua dan berbeda 22 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi Lazio pada giornata ke-29 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB, setelah jeda internasional usai.


Editor : Haryo Jati Waseso