Liga Spanyol

Quique Setien Sudah Lama Menantikan Kemenangan Besar Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 08:08 WIB
Quique Setien Sudah Lama Menantikan Kemenangan Besar Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien (Foto: Football Espana)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona mengamuk di pekan ke-25 La Liga. Menjamu Eibar di Estadio Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB, Barca menang telak lima gol tanpa balas.

Empat gol Los Blaugrana dicetak sang kapten, Lionel Messi masing-masing pada menit 14, 37, 40, dan 87. Sementara satu gol lainnya dibuat Arthur Melo menit 89.

Menanggapi hasil tersebut, Quique Setien mengaku sangat puas. Pelatih Barcelona itu sudah sejak lama menantikan kemenangan dengan skor besar.

“Kami sudah menanti pertandingan seperti ini. Semua berjalan lancar dan kami bermain dengan baik. Kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan lainnya seperti ini,” kata Setien dikutip Marca.

“Dalam pertandingan ini, kami sudah bisa unggul tiga gol pada babak pertama. Hal itu memberikan kami ketenangan dan mulai menantikan pertandingan selanjutnya,” ujar dia.

Secara khusus, Setien memuji penampilan Messi. Menurutnya, sang pemain bakal konsisten menunjukkan performa terbaik.

“Messi sudah bermain sejak lama dan dia akan terus melakukannya. Kehadirannya di setiap tim akan menjadi jaminan. Dia selalu ada, baik dengan gol atau pun assist. Dia merupakan pemain terbaik di dunia,” tutur Setien.

Berkat kemenangan ini, Barcelona naik ke puncak klasemen La Liga. Mereka memiliki 55 poin, unggul dua angka dari rival abadinya, Real Madrid.


Editor : Bagusthira Evan Pratama