Ramos Tak Setuju Hazard Pakai Jersey Nomor 7 di Madrid, Ini Alasannya

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 23:47 WIB
Ramos Tak Setuju Hazard Pakai Jersey Nomor 7 di Madrid, Ini Alasannya

Kapten Real Madrid Sergio Ramos. (Foto: OSCAR DEL POZO/AFP)

MADRID, iNews.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan tak setuju jika pemain baru Eden Hazard diberikan nomor punggung 7. Defender berusia 33 tahun itu menghormati pemilik nomor tersebut saat ini, yaitu Mariano Diaz.

Dilansir Fox Sports, para penggawa Los Blancos lainnya juga sepakat dengan sikap mantan defender Sevilla itu. Hazard pun diminta untuk mencari nomor lain untuk menghiasi bagian belakang jersey-nya.

Angka 7 di Santiago Bernabeu memang menjadi nomor kramat. Dua pemain sebelum Mariano, yang mengenakan nomor tersebut selalu dipuja Madridista, yakni Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.

Hazard didatangkan dari Chelsea dengan biaya transfer sebesar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun), Jumat (7/6/2019). Kapten tim nasional Belgia itu bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik Santiago Bernabeu pada pekan ini, bersama dengan Luka Jovic.

Di Madrid, pemain 28 tahun itu mengemban tugas berat karena harus mengembalikan kejayaan Madrid setelah musim lalu puasa gelar. Dia juga digadang-gadang bakal menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus musim lalu.


Editor : Haryo Jati Waseso