Liga Spanyol

Raphael Varane: Kami Ingin Segera Rasakan Kemenangan Lagi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 28 Mei 2020 - 12:01 WIB
Raphael Varane: Kami Ingin Segera Rasakan Kemenangan Lagi

Bek Real Madrid Raphael Varane kembali menjalani latihan perseorangan bersama Real Madrid. (Foto: AS)

MADRID, iNews.id – Bek Real Madrid Raphael Varane mengaku tak sabar kembali menjalani lanjutan La Liga. Dia merasa sudah terlalu lama menjauh dari pertandingan yang biasa dilakoni.

La Liga memang sudah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Setelah dua bulan tidak ada kegiatan, akhirnya Real Madrid mulai menjalani latihan, meski masih terbatas.

Hingga saat ini, belum ada tanggal pasti kapan La Liga dilanjutkan. Namun, mereka menargetkan untuk kembali pada Juni mendatang. Hal itu pun disambut dengan baik oleh Varane.

“Kami sudah tidak sabar kembali bersaing. Hal itu sudah menjadi hal yang alami bagi kami. Sepertinya sudah lama tidak bermain sepak bola, sehingga kami sudah tidak sabar untuk menang seperti biasanya,” kata Varane kepada Marca.

Pemain asal Prancis itu mengakui timnya telah mengasah fisiknya agar bisa segera kembali. Namun, Madrid kini harus kembali membiasakan diri menjalankan taktik pertandingan.

“Kami semakin membaik tiap harinya. Kami terus mengasah kondisi fisik, dan sudah mendapatkan ritme. Kami juga terus memperbaiki taktik. Paling penting, kami sudah kembali ke kondisi prima,” ujarnya.

“Kami harus banyak mengerjakan latihan fisik agar bisa mendapatkan perasaan lebih baik dengan bola. Secara perlahan beralih ke perkara taktik. Dengan begitu, kami bisa bergerak di lapangan dan bersaing bersama,” tutur Varane.

Editor : Abdul Haris