Reaksi Tak Terduga Cristiano Ronaldo usai Gol ke Gawang Uruguay Dinyatakan Milik Bruno Fernandes

Cikal Bintang ยท Selasa, 29 November 2022 - 07:00:00 WIB
Reaksi Tak Terduga Cristiano Ronaldo usai Gol ke Gawang Uruguay Dinyatakan Milik Bruno Fernandes
Reaksi tak terduga Cristiano Ronaldo usai gol ke gawang Uruguay dinyatakan milik Bruno Fernandes jadi sorotan. (Foto: Twitter/@piersmorgan)

DOHA, iNews.id - Reaksi tak terduga Cristiano Ronaldo usai gol ke gawang Uruguay dinyatakan milik Bruno Fernandes jadi sorotan. CR7 tertawa gugup menutupi kekecewaannya.

Portugal menang 2-0 atas Uruguaypada lanjutan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Gol pertama Selecao das Quinas berawal dari umpan silang Bruno Fernandes.

Operan pemain Manchester United itu ditanduk Ronaldo hingga masuk ke gawang Uruguay pada menit ke-54. CR7 berselebrasi kegirangan usai menyarangkan bola.

Timnas Portugal menang 2-0 atas Uruguay pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

FIFA mencatatkan namanya di papan skor. Namun setelah melihat tayangan ulang, ternyata bola sama sekali tidak mengenai kepala Ronaldo.

Karena hal tersebut, FIFA merevisi gol tersebut menjadi milik Bruno. Layar di Stadion Lusail juga mengumumkan sang gelandang sebagai pencetak gol.

Dikutip dari ESPN usai laga, Ronaldo melihat ke layar sambil tertawa gugup menutupi kekecewaannya. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu seperti tak menyangka ada yang berani mengambil gol darinya yang terkenal kompetitif.

Usai laga Ronaldo juga menunjukkan gestur tangan mengarah ke kepalanya. Dia tampaknya masih berharap gol tersebut menjadi miliknya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda