Bursa Transfer

Real Madrid dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Milan Skriniar 

Reynaldi Hermawan · Jumat, 22 Maret 2019 - 23:33 WIB
Real Madrid dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Milan Skriniar 

Bek Inter Milan Milan Skriniar. (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

MILAN, iNews.id – Dua raksasa La Liga yaitu Real Madrid dan Barcelona diwartakan berniat mendapat servis Bek Inter Milan Milan Skriniar. Kabar tersebut keluar langsung dari mulut agen sang pemain, Mithat Halis.

Madrid saat ini dilaporkan terus memantau perkembangan defender 24 tahun itu sambil menunggu keputusan Raphael Varane yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU).

Sementara itu, Barcelona berusaha merekrut Skriniar sebagai pengganti Thomas Vermaelen. Kabarnya, klub Katalan tersebut sudah mulai geram dengan inkonsistensi pemain Belgia itu yang kerap diterpa cedera.

Halis dengan tegas mengungkapkan siapa pun yang akan mendapatkan jasa Skriniar, merupakan keputusan dari sang pemain. Sebagai agen, dia tak akan ikut campur ketika kliennya menetukan pilihan.

“Madrid ingin merekrutnya, Barca juga. Skriniar memiliki sikap profesional. Jika Madrid atau Barca ingin mengontraknya, bisa saja. Saya tidak akan mempengaruhinya,” kata Halis dilansir Marca.

Defender berkebangsaan Slovakia itu memang terkenal tangguh di lini pertahanan. Skriniar sangat cerdik membaca aliran serangan lawan dan tak segan memotongnya. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2017, dia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang I Nerazzurri. Untuk itu, Halis mengisyaratkan harga Skriniar saat ini lumayan mahal.

“Didatangkan Inter dari Sampdoria dengan harga 28 juta euro (Rp451 miliar). Berkat penampilannya, enam bulan kemudian, Manchester City sudah berani menawarnya 55 juta euro (Rp886 miliar),” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso