Real Madrid Jumpa Sevilla, Zinedine Zidane: Menang Harga Mati

Admiraldy Eka Saputra · Minggu, 09 Mei 2021 - 21:01:00 WIB
Real Madrid Jumpa Sevilla, Zinedine Zidane: Menang Harga Mati
Real Madrid akan menjamu Sevilla di pekan ke-35 Liga Spanyol. Zinedine Zidane memastikan anak asuhnya bakal berjuang hingga titik darah penghabisan.(Foto: UEFA)

MADRID, iNews.id- Real Madrid akan menjamu Sevilla di pekan ke-35 Liga Spanyol 2021, Senin 10 Mei 2021 dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan anak asuhnya bakal berjuang hingga titik darah penghabisan.

Kemenangan atas Sevilla sangat berarti bagi Real Madrid. Jika menang El Real akan mengkudeta puncak klasemen dari rival satu kotanya Atletico Madrid.

Untuk itu, Zidane memastikan pada pemainnya bakal memberikan 100% penampilan di laga kontra Sevilla nanti. Zidane menyadari hasil imbang Barcelona kontra Atletico Madrid adalah berkah tersendiri.

“Para pemain hanya ingin menang dan itu sama di setiap pertandingan, meski terkadang tidak memungkinkan," ujar Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (9/5/2021).

"Kuncinya adalah memberikan segalanya, 100%. Itu sering kali membuahkan hasil dan jika tidak, Anda harus bersabar," lanjutnya.

Real Madrid harus memanfaatkan sisa laga untuk menjadi juara. Namun, lawan pekan ini juga tidak gampang.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2