Copa del Rey

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Melilla, Solari Puji Permainan Isco

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 06:17 WIB
Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Melilla, Solari Puji Permainan Isco

Isco Alarcon (kanan) menjadi bintang saat Real Madrid pesta 6-1 atas Klub Segunda Division B Melilla pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam WIB. (Foto: realmadrid.com)

MADRID, iNews.id – Pelatih Real Madrid Santiago Solari memuji gelandangnya Isco Alarcon usai menang 6-1 atas Klub Segunda Division B Melilla pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam WIB. 
 
Pada laga tersebut, Solari mempercayakan Isco sebagai starter. Tak menyia-nyiakan kesempatan sang entrenador, mantan pemain Malaga itu tampil beringas dan menyarangkan dua gol pada menit ke-47 dan 83. 
 
Kemudian, empat gol Los Blancos lainnya dibukukan Marco Asensio (33 dan 35), Javier Sanchez (39) dan Vinicius Junior (75). Sementara satu gol balasan dari tim tamu tercipta berkat penalti Yacine Qasmi (81). 
 
Saat konferensi pers usai laga, Solari mengaku kagum dengan kontribusi yang diberikan Isco. Ungkapan tersebut sekaligus meredakan kabar perselisihan yang sebelumnya terjadi akibat dirinya jarang memberikan menit bermain kepada sang pemain. 
 
“Saya senang untuk Isco dan dua golnya. Kami berlatih dengan keras sehingga semua pemain memiliki fokus yang baik. Saya senang untuknya dan juga Asensio yang juga mencetak dua gol,” kata Solari dikutip laman resmi klub. 
 
“Pertandingan ini memperlihatkan betapa banyak pemain berkualitas dan berkomitmen yang kami miliki. Tak peduli lawan kami tim Segunda B, saya rasa pemain senior dan muda bermain dengan baik,” ujarnya. 
 
Berkat kemenangan tersebut, Madrid berhasil menginjakkan kaki ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 10-1. Sebab di pertemuan pertama, pasukan Solari menang telak 4-0 saat bertandang ke Stadion Alvarez Claro, 30 Oktober lalu. 
 
Selanjutnya, Isco dkk akan bertandang ke markas Huesca pada jornada ke-15 La Liga di Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB. 


Editor : Abdul Haris