Resepsi Pernikahan Kiper Timnas Inggris Berantakan karena Corona

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 02:20 WIB
Resepsi Pernikahan Kiper Timnas Inggris Berantakan karena Corona

Kiper Timnas Inggris Jordan Pickford (kanan) bersama pacarnya, Megan Davison. (Foto: Daily Mail)

LONDON, iNews.id – Kiper Timnas Inggris Jordan Pickford harus menunda resepsi pernikahan dengan istrinya Megan Davison. Pandemi virus corona menjadi penyebab utamanya.

Sebelumnya Pickford menikahi Madison pada Maret lalu di kantor catatan sipil, Crewe, Cheshire. Acara tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri lima orang tamu saja serta buah hati mereka Arlo.

Kedua pasangan tersebut berencana menggelar resepsi pernikahan mewah di Maldives, Senin, (18/5/2020). Agenda tersebut harusnya digelar sebelum Pickford berangkat bersama The Three Lions menuju Euro 2020 musim panas ini.

“Kami harusnya menggelar pesta pernikahan pagi hari ini. Yah, seharusnya! Tapi semuanya diundur karena ada hal-hal yang lebih besar terjadi di dunia saat ini. Anda pantas menunggu cinta saya @jpickford1”, kata Davison di Instagram.

Pesta pernikahan mereka terancam ditunda lama. Sebab corona membuat jadwal kompetisi berubah total dan Euro juga diundur menjadi tahun depan. Kondisi tersebut tentu membuat jadwal resepsi harus dipikirkan matang-matang.

“Mereka tidak tahu harus berbuat apa. Kecil kemungkinan upacara pernikahan terjadi tahun ini. Kemudian Euro menjadi tahun depan dan akan menunda semuanya lagi,” kata salah seorang sumber kepada The Sun.

“Musim depan diatur untuk menjadi rumit. Jika penundaan liga berlangsung lebih lama maka itu berarti mereka tidak akan memiliki kesempatan ke Maldives sebelum Euro 2021. Kemudian ada pelatihan pramusim setelah itu. Madison berfikir pesta bisa digelar pertengahan Juli tahun depan,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris