Resmi Berseragam Persija, Osvaldo Haay: Ini Tantangan Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 08:56 WIB
Resmi Berseragam Persija, Osvaldo Haay: Ini Tantangan Baru

Osvaldo Haay resmi jadi milik Persija Jakarta. (Foto: Persija)

JAKARTA, iNews.id - Pemain anyar Persija Jakarta Osvaldo Haay sadar keputusannya untuk pindah ke Macan Kemayoran akan memberikan tantangan yang berbeda. Namun, dia tak ragu untuk memasang target yang tinggi.

Osvaldo telah meninggalkan Persebaya Surabaya, sejak menyampaikan salam perpisahannya pada 1 Februari lalu. Dia pun kini siap menghadapi perjalanan berseragam Persija di Liga 1 2020.

“Semua pasti ingin membela Persija. Ini tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi,” kata Osvaldo di laman resmi Persija.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus puas bisa mendatangkan Osvaldo. Ferry yakin bisa membantu sang pemain semakin berkembang dan tajam dalam menyerang.

“Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin Ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” ujarnya.

Kehadiran Osvaldo tentu menambah variasi di lini serang Persija. Sebab juara Liga 1 2018 tersebut masih diperkuat Marko Simic, Heri Susanto, Feby Eka Putra, dan Riko Simanjuntak.

Skuat Persija makin berkilau karena sebelumnya mereka sudah mendatangkan Evan Dimas Darmono, Marc Klok, Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Bahkan Persija juga memboyong satu defender asing baru, Marco Motta.

Meski demikian, Persija kemungkinan belum langsung menurunkan Osvaldo di laga pertama Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Pada Selasa (11/2/2020), Persija bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan.


Editor : Abdul Haris