Resmi Jadi Pemain Inter, Lukaku: Saya Senang Berada di Sini

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 09 Agustus 2019 - 13:39 WIB
Resmi Jadi Pemain Inter, Lukaku: Saya Senang Berada di Sini

Penyerang anyar Inter Milan Romelu Lukaku. (Foto: Instagram)

MILAN, iNews.id - Pemain anyar Inter Milan Romelu Lukaku mengaku gembira bisa bergabung dengan I Nerazzurri. Tetapi, dia juga tak lupa berterima kasih kepada Manchester United (MU), yang dibelanya selama dua musim.

Inter baru mendapatkan jasa Lukaku usai mengeluarkan dana 73 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk melabuhkan bomber asal Belgia itu. Dia mendapat kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji 150.000 poundsterling (Rp2,58 miliar) per pekan.

“Saya sangat senang bisa berada di sini! Terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan kepada saya. Forza Inter Milan!” kata Lukaku di akun Instagram resminya.

Meski sudah resmi menjadi pemain Inter, Lukaku tak melupakan MU, yang sudah menjadi rumahnya sejak 2017 silam. Sejak bergabung dengan MU dari Everton pada Juli 2017, Lukaku mencetak 42 gol dari 96 pertandingan. Dia pun mengharapkan yang terbaik untuk The Red Devils.

“Kepada seluruh pihak di MU, mulai dari anggota dewan hingga pelatih beserta staf, pemain dan pendukung. Saya mengucapkan terima kasih dan semoga beruntung di masa depan,” ujarnya.

Lukaku menjadi pemain termahal ketiga di Serie A setelah duo Juventus Cristiano Ronaldo yang dibeli dari Real Madrid senilai 99,2 juta poundsterling (Rp1,7 triliun), dan Gonzalo Higuain yang dipinang dari Napoli dengan mahar 75,3 juta poundsterling (Rp1,29 triliun).


Editor : Haryo Jati Waseso