Kratingdaeng Piala Indonesia

Reuni dengan Persija, Teco: Saya Tak Sabar Jumpa The Jakmania

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 16 April 2019 - 19:15 WIB
Reuni dengan Persija, Teco: Saya Tak Sabar Jumpa The Jakmania

Stefano Cugurra Teco (Foto: Bali United)

GIANYAR, iNews.id – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco antusias jelang berduel dengan mantan timnya, Persija Jakarta, pada perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia, 23 April hingga 3 Mei mendatang. Duel tersebut bakal dijadikannya sebagai penawar rindu terhadap suporter Macan Kemayoran alias The Jakmania
 
Juru taktik Brasil itu memang memiliki kenangan indah bersama Persija ketika duduk di kursi kepelatihan sejak 2017. Puncak kariernya terjadi setahun berselang, ketika berhasil membawa Ismed Sofyan dkk meraih tiga titel sekaligus yaitu turnamen pramusim di Malaysia, Piala Presiden serta Liga 1. 
 
Tentu segala kenangan manis itu yang membuat namanya dipuja-puja The Jakmania sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke Bali United awal musim ini. Kini, Teco sangat bahagia bisa mendapat kesempatan bernostalgia dengan klub lamanya. 
 
“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya, bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jakmania dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United. Karenanya, saya akan memberikan 100 persen untuk tim ini,” kata Teco dilansir laman resmi klub. 
 
Mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu juga menambahkan, kalau dirinya sebenarnya lebih suka menghadapi Macan Kemayoran di partai pamungkas. Jika itu terjadi, tentu akan menjadi lebih emosional. 
 
“Ya, kami tahu Persija tim bagus. Untuk materi pemain, mereka tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final. Tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujarnya. 


Editor : Abdul Haris