Sang Putri Patah Tangan, Spasojevic Belum Gabung Timnas Indonesia

Abdul Haris ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 06:30 WIB
Sang Putri Patah Tangan, Spasojevic Belum Gabung Timnas Indonesia

Striker Bali United Ilija Spasojevic belum bisa bergabung Timnas Indonesia. (Foto: Bali United)

BALI, iNews.id – Striker Bali United Ilija Spasojevic belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia karena putrinya yang masih berusia 3 tahun mengalami patah tangan. Insiden tersebut membuatnya meminta izin untuk menunda keberangkatannya ke Jakarta untuk melakoni training camp (TC) bersama Tim Garuda.

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya,” tutur striker yang biasa disapa Spaso itu di laman resmi Bali United, Selasa (5/8/2020).

Putri Ilija Spasojevic mengalami patah tangan karena terjatuh. (Foto: IST)
Putri Ilija Spasojevic mengalami patah tangan karena terjatuh. (Foto: IST)

“Jadi saya mesti antar anak ke Rumah Sakit. Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI,” ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, PSSI bisa memaklumi keterlambatan Spaso. Kondisi ini membuat striker berdarah Montenegro itu tenang.

“Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim Pelatih dari Coach Shin Tae-yong sudah memaklumi keadaan saya saat ini. Saya bisa merawat dan menjaga anak saat ini. Apalagi pandemi Covid-19 ini, ibu saya belum bisa masuk ke Indonesia sehingga sementara saya harus mengurus anak saya,” katanya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua