Sarri Terancam Dipecat Chelsea, Lampard Enggan Tangani The Blues

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 22:57 WIB
Sarri Terancam Dipecat Chelsea, Lampard Enggan Tangani The Blues

Frank Lampard (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id  Legendaris Chelsea Frank Lampard menegaskan enggan melepaskan jabatannya sebagai pelatih Derby County dan menangani The Blues jika tim yang dulu pernah dibelanya itu memutuskan untuk memecat Maurizio Sarri. 
 
Saat ini posisi Sarri di Chelsea tengah rawan menyusul kekalahan 0-6 dari Manchester City, Minggu (10/2/2019) malam.

Walau belum pasti, banyak kabar yang beredar pelatih asal Italia itu kini hanya memiliki waktu satu bulan. Padahal, dalam 30 hari ke depan Chelsea harus menghadapi Manchester United (MU) di putaran kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, final Piala Liga menghadapi Manchester City, Minggu (24/2/2019), serta meladeni Tottenham Hotspur, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. 
 
Kemudian, Chelsea dikabarkan ingin mengikuti langkah MU yang dilatih legendarisnya sendiri. Nama Lampard pun tak ayal menjadi kandidat utama. Namun, rupanya dia enggan untuk menangani tim yang membesarkan namanya sebagai pemain. 
 
“Tentunya saya menghormati Chelsea beserta pelatihnya. Tetapi, saya bekerja keras di Derby County yang akan menghadapi Ipswich Town. Saya berharap Chelsea bisa mengembalikan performanya kembali dan mendapat hasil positif,” kata Lampard kepada The Guardian
 
Ketika masih berseragam Chelsea, Lampard tampil di 640 pertandingan dan mencetak 209 gol sejak 2001 hingga 2014. Bersama The Blues, dia meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, masing-maisng dua titel Piala Liga Inggris dan Community Shield, serta juara Europa League 2013 dan Liga Champions 2012.


Editor : Abdul Haris