Semakin Jarang Dimainkan, Can: Saya Tak Bahagia di Juventus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 16:21 WIB
Semakin Jarang Dimainkan, Can: Saya Tak Bahagia di Juventus

Pemain Juventus dan Timnas Jerman Smai Khedira. (Foto: Ina FASSBENDER / AFP)

DORTMUND, iNews.id - Pemain Juventus Emre Can kesal karena musim ini dirinya mulai jarang dimainkan sang pelatih, Maurizio Sarri. Oleh karena itu, dia senang nisa tampil penuh ketika Timnas Jerman bermain imbang 2-2 menghadapi Argentina di Signal Iduna Park, Kamis (10/10/2019) dini hari WIB.

Dari tujuh laga Serie A yang telah berlangsung, Can baru tampil pada tiga pertandingan. Tidak hanya itu, dia juga selalu bermain sebagai pemain pengganti, dengan total tampil hanya 78 menit.

Hal itu tentunya berbeda dengan musim lalu ketika dia bermain pada 37 pertadingan di semua kompetisi bersama Juventus. Kala itu, performanya pun lumayan dengan mencetak empat gol dan satu assist. Keadaan itu membuat Can tak nyaman di Allianz Stadium.

“Saya sedang tak bahagia di Juventus. Musim ini saya tak banyak bermain, sedangkan musim lalu sering tampil terutama pada laga penting. Saya juga bisa bermain dengan baik,” kata Can dikutip Football Italia.

Tetapi, hal itu tak membuat Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew hilang kepercayaan padanya. Terbukti, Can tampil penuh ketika menghadapi Argentina. Dia berharap penampilannya kali ini menjadi momentum sehingga bisa lebih sering bermain.

“Saat ini saya tak mendapat peluang untuk diturunkan, tetapi rasanya bisa kembali mendapatkannya saat balik ke klub. Saya harus berterima kasih kepada Loew yang tetap memanggil saya, meski tak banyak tampil. Saya senang bisa bermain lagi,” ujarnya.


Editor : Haryo Jati Waseso