Sempat Bertengkar dengan Messi, Cavani: Perselisihan Kami Perkara Klasik

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 19 November 2019 - 12:17 WIB
Sempat Bertengkar dengan Messi, Cavani: Perselisihan Kami Perkara Klasik

Penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani (kiri) berbicara dengan Kapten Argentina Lionel Messi (kanan) ketika kedua tim bermain imbang 2-2 di Bloomfield Stadium, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB. (Foto: Jack GUEZ/AFP)

TEL AVIV, iNews.id - Penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani sempat berselisih dengan Striker Argentina Lionel Messi saat kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga uji coba di Bloomfield Stadium, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB. Namun, Cavani menganggap merasa itu menjadi hal yang biasa.

Pada babak pertama, Cavani dan Messi terlihat saling adu mulut. Kedua pemain itu bahkan dikabarkan hampir bertarung. Apalagi, Cavani sempat menantang Messi.

Messi yang sedang emosi pun menerima ajakan duel itu. Untuk meredakan suasana, Kapten Uruguay Diego Godin sampai merangkul Messi agar bisa tenang, sebelum akhirnya penggawa kedua tim melerai.

Cavani menganggap perselisihan dengan Messi itu bukan sesuatu yang besar. Dia  menganggap hal serupa kerap terjadi, ketika dua tim Amerika Selatan bertemu dan beradu gengsi.

“Perselisihan antara kami merupakan perkara klasik. Gesekan yang kuat memang kerap terjadi antara tim Amerika Selatan. Namun, tetap ada sisi positif yang bisa diambil oleh kedua belah pihak,” kata Cavai dikutip Daily Mail.

“Kami merasakan hal yang positif dan mencoba bermain bola. Kejadian itu adalah hal yang sangat klasik dan kami sudah terbiasa menjalaninya,” ujar pemain Paris Saint-Germain itu.

Pada pertandingan itu, Cavani sempat membawa Uruguay unggul pada menit ke-34. Argentina baru bisa membalas lewat Sergio Aguero (63). Namun, Uruguay kembali memimpin melalui torehan Luis Suarez (68).

Kemenangan Uruguay di depan mata sirna, ketika Martin Caceres dianggap handsball di dalam kotak penaltinya pada masa injury time. Messi yang menjadi eksekutor pun dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus menyamakan kedudukan.


Editor : Haryo Jati Waseso