Sempat Dilirik Arsenal, Mourinho: Saya Tak Akan Terima Tawaran Mereka

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 30 November 2019 - 20:28 WIB
Sempat Dilirik Arsenal, Mourinho: Saya Tak Akan Terima Tawaran Mereka

Jose Mourinho. (Foto: Tottenham Hotspur)

LONDON, iNews.id – Pelatih anyar Tottenham Hotspur Jose Mouriho mengaku saat ini tak ada keinginan untuk menangani Arsenal. Pasalnya, rival sekota The Lilywhites itu dikabarkan sempat tertarik dengan jasa arsitek berjuluk The Special One itu, sebelum memecat Unai Emery.

Kabar akan dipecatnya Emery sempat bergaung cukup lama. Namun, pihak manajemen Arsenal memang tidak bergerak cepat dan berusaha mempertahankan Emery. Keadaan itu dimaksimalkan Tottenham yang terlebih dahulu memecat Mauricio Pochettino dan mempekerjakan Mourinho.

Kini, Arsenal masih ditangani Pelatih interim Freddie Ljungberg, sembari mencari nahkoda baru di Emirates Stadium. Karena sudah terlanjur bergabung dengan Tottenham, Mourinho mengaku tidak akan mau berpindah ke klub lain.

“Tidak ada gunanya mengungkit hal itu sekarang. Kenyataannya hal itu tak terjadi. Sekarang saya senang berada di sini dan tak memikirkan kemungkinan menuju klub lain. Klub mana pun bisa saja memberikan tawaran, dan saya tidak akan menerimanya,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

Juru taktik asal Portugal itu juga mengaku menyesalkan pemecatan Emery. Apalagi Mourinho menganggap Emery sebagai salah satu pelatih yang bagus. Tetapi, Mourinho juga sadar kejadian itu sudah menjadi hal yang wajar.

“Kabar itu tentunya menyedihkan. Tidak ada pemecatan pelatih yang saya sukai. Tetapi, seperti itulah kehidupan. Unai itu pelatih hebat, dan tidak bahagia berada di Arsenal. Seseorang bahkan harus dipecat agar saya bisa mendapat pekerjaan,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris