Serge Gnabry, Mantan Pemain Arsenal yang Bikin Tottenham Merana

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 02 Oktober 2019 - 16:12 WIB
Serge Gnabry, Mantan Pemain Arsenal yang Bikin Tottenham Merana

Serge Gnabry (Foto: AP)

LONDON, iNews.id – Winger Bayern Muenchen Serge Gnabry menjadi buah bibir pecinta sepak bola. Kondisi itu tak lepas karena aksi memukaunya saat Die Roten menang telak 7-2 atas Tottenham Hotspur pada pada matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. 
 
Pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu, Gnabry menyumbang empat gol pada menit ke-53, 55, 83 dan 88. Sementara tiga gol lainnya diciptakan Joshua Kimmich (15) serta Robert Lewandowski (45 dan 87). 
 
Sedangkan The Lilywhites yang tampil di depan pendukung sendiri hanya bisa menyarangkan dua gol lewat torehan Son Heung-min kala pertandingan bergulir 12 menit dan penalti Harry Kane (61). 
 
Menurut catatan Squawka, Gnabry kini selevel dengan megabintang Barcelona Lionel Messi. Dia menjadi pemain kedua yang bisa mencetak empat gol ke gawang tim Inggris di Liga Champions setelah Messi. Sebelumnya, La Pulga membukukan quattrick dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal edisi 2010. 
 
Setelah sekian lama, pesonanya akhirnya bisa bersinar di London Utara. Ya, Ibu Kota Inggris bukan tempat yang asing untuk pemain 24 tahun itu. Pasalnya, dia sempat meniti karier di Arsenal. 


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua