Sergio Ramos Terapkan Kata Sandi untuk Tamu Undangan di Resepsi Pernikahannya

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 19:30 WIB
Sergio Ramos Terapkan Kata Sandi untuk Tamu Undangan di Resepsi Pernikahannya

Kapten Real Madrid Sergio Ramos tengah menyiapkan pernikahannya dengan pembawa acara sekaligus model, Pilar Rubio, di Gereja Katedral Sevilla, Sabtu (15/6/2019). (Foto: As)

MADRID, iNews.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos tengah sibuk menyiapkan pernak-pernik jelang pernikahannya dengan pembawa acara sekaligus model, Pilar Rubio, di Gereja Katedral Sevilla, Sabtu (15/6/2019).

Dia bahkan dikabarkan menerapkan kata sandi alias password untuk para tamu undangan sebelum masuk ke pesta hari bahagianya itu. 
 
Setelah menikah di gereja tanah kelahirannya, defender 33 tahun itu akan menggelar resepsi di kediamannya La Alegria SR4, Kota Sevilla. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2012 dan dikaruniai tiga anak itu menggelar resepsi secara privat dan hanya akan mengundang 500 tamu. 
 
Anehnya, tidak ada nama mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo dalam daftar tamu tersebut. mantan bek Sevilla itu mengundang sahabat dekatnya seperti Luka Modric, Zinedine Zidane, David Beckham, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Fernando Hierro, Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, Vicente del Bosque dan Iker Casillas. 
 
Dilansir Besoccer, para tamu undangan harus menunjukkan kata sandi sebelum mengikuti pesta pernikahan. Tamu harus bisa memperlihatkan tato stempel unicorn sebelum masuk ke lokasi acara. Stempel tersebut merupakan penanda kalau mereka tamu undangan resmi resepsi pernikahan. 
 
Selain itu, Ramos juga menerapkan peraturan khusus yaitu melarang para tamu wanita mengenakan pakaian berwarna merah, oranye dan hijau. Selain itu, seluruh undangan dilarang membawa ponsel. 
 
Selain peraturan unik, Ramos juga menyuguhkan hiburan mewah pada pesta pernikahannya dengan mengundang band rock AC/DC. The Sun melaporkan, dia rela merogoh kocek 890.000 poundsterling (Rp16,1 miliar) untuk menyewa band legendaris asal Australia itu.


Editor : Abdul Haris