Setelah Absen 2 Bulan, Eden Hazard Siap Comeback Pekan Depan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 09:40 WIB
Setelah Absen 2 Bulan, Eden Hazard Siap Comeback Pekan Depan

Eden Hazard (kedua kiri) kembali berlatih bersama skuat Real Madrid usai pulih dari cedera. (Foto: Real Madrid)

MADRID, iNews.id – Setelah berkutat dengan cedera dan absen lama, Eden Hazard dikabarkan siap kembali bermain. Dia diperkirakan bakal turun ketika Real Madrid bertemu Celta Vigo, Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Sejak November 2019 lalu, Hazard terpaksa absen karena cedera pergelangan kaki. Sejauh ini eks pemain Chelsea tersebut baru mencatatkan 13 penampilan bersama Los Blancos di semua ajang resmi.

Seperti dikabarkan Marca, pemain asal Belgia itu sudah ikut berlatih sejak 30 Januari lalu. Tetapi, Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak mau ambil risiko dan memilih untuk menepikan Hazard.

Meski begitu, kemungkinan besar Zidane belum akan menurunkan Hazard langsung sejak awal pertandingan. Dia diperkirakan baru akan tampil sebagai pemain cadangan dan bermain pada menit-menit terakhir melawan Celta Vigo.

Hazard saat ini tengah mengebut pemulihan fisiknya usai cedera tersebut. Dia diberitakan mulai mengambil porsi latihan ekstra dengan harapan bisa segera fit dan bisa segera merumput kembali bersama pasukan Los Blancos.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki tugas berat ketika kembali membela Madrid. Pasalnya, hingga saat ini kemampuannya masih belum terbukti usai Madrid menggelontorkan dana besar demi mendatangkannya. Hazard ditebus seharga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.


Editor : Abdul Haris