Bursa Transfer

Setelah Eden Hazard, Real Madrid Dapatkan Messi dari Jepang

Haryo Jati Waseso ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 21:47 WIB
Setelah Eden Hazard, Real Madrid Dapatkan Messi dari Jepang

Pemain anyar Real Madrid Takefusa Kubo. (Foto: AFP Photo/Miguel SCHINCARIO)

MADRID, iNews.id - Pergerakan Real Madrid di bursa transfer belum usai meski telah mendatangkan lima pemain termasuk Luka Jovic dan Eden Hazard. Kini Los Blancos sukses mendatangkan bintang muda yang dijuluki Messi dari Jepang, Takefusa Kubo.

Pemain yang sempat dididik oleh akademi pemain junior Barcelona, La Massia, itu didatangkan dari klub J1, FC Tokyo. Seperti dikutip Sky Sports, Kubo dikontrak selama lima tahun oleh Madrid dengan biaya transfer yang tak diungkapkan.

“Dia adalah seorang pemain dengan kemampuan teknik dan seorang gelandang serang bertalenta. Dia juga memiliki visi permainan yang luar biasa, kaki yang cepat dan kemampuan mencetak gol,” bunyi pernyataan resmi klub.

Namun, penyerang berusia 18 tahun itu tak akan langsung bersaing dengan tim senior Madrid. Dia akan lebih dulu dikirimkan untuk bermain dengan Madrid Castilla di Segunda B.

Penyerang kelahiran Kawasaki itu dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan membawa bola layaknya Lionel Messi.Dia pun telah sekali membela tim nasional Jepang, ketika menghadapi El Salvador, bulan ini.

Madrid memang cukup agresif dalam pergerakan transfer di musim panas. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Jovic, Hazard, Eder Militao, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy.


Editor : Haryo Jati Waseso