Liga 1

Setelah PSM, Borneo Ingin Tumbangkan Persib di Jalak Harupat

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 23:30 WIB
Setelah PSM, Borneo Ingin Tumbangkan Persib di Jalak Harupat

Mario Gomez (Foto: Media LIB)

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Borneo FC Mario Gomez berambisi melanjutkan tren positif timnya saat bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/8/2019) malam. 
 
Sebelum bertolak ke Kota Kembang, tim berjuluk Pesut Etam itu menumbangkan juara Kratingdaeng Piala Indonesia PSM Makassar dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/2019). 
 
Catatan positif itu meningkatkan percaya diri Lerby Eliandry dan kolega untuk mencuri poin penuh meski harus bermain di depan ribuan Bobotoh yang diprediksi memadati Si Jalak Harupat. 
 
“Kami akan mencoba untuk merebut tiga poin dari sini (Bandung). Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya bersama tim berusaha untuk memenangkannya,” kata Gomez dilansir laman resmi Persib. 
 
Tapi, juru taktik Argentina itu tak ingin meremehkan Persib, tim yang pernah dilatihnya pada 2017-2018. Pasalnya, Maung Bandung tengah membidik momen kebangkitan setelah tak pernah menang pada empat laga terakhir di Liga 1 (3 kalah dan 1 imbang). 
 
“Besok pertandingan yang sangat sengit. Kami menghadapi Persib. Tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Apalagi jika mereka bermain di kandang. Selalu sulit setiap tim tamu untuk bermain di Bandung,” ujarnya. 


Editor : Abdul Haris