Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Pilih Main Game di Tengah Wabah Virus Corona

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 29 Maret 2020 - 16:04 WIB
Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Pilih Main Game di Tengah Wabah Virus Corona

Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa (Foto: Instagram @baguskahfiii)

JAKARTA, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi ikut melakukan kegiatan social distancing sebagai pencegahan penularan virus corona. Untuk menghabiskan waktu, keduanya kompak bermain game.

Sementara ini mereka tak bisa melakukan kegiatan apapun yang berbau sepak bola. Sebab pemerintah Republik Indonesia sudah menginstruksikan kepada seluruh masyarakat untuk mengisolasi diri agar wabah corona cepat mereda.

Untuk mengusir rasa bosan, Bagas dan Bagus memilih bermain game virtual. Keduanya mengaku senang dengan game Mobile Legend dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

"Saya masih main PUBG buat mengisi waktu luang. Rasanya senang sih. Namanya game kan buat senang-senang saja, tak ada tujuan lain. Beda kalau buat gamers kan bisa jadi profesi," kata Bagas dikutip dari situs Barito Putera.

"Main game itu tergantung kita saja. Kalau kita main PUBG sehari semalam, ya kondisi fisiknya pasti turun. Kalau senormalnya saja untuk reakreasi atau hiburan, ya tidak masalah," tuturnya.

Sebelum menjalani isolasi, Bagas sempat sibuk dengan agenda pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Sedangkan Bagus, dia baru pulang setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat Garuda Select dalam laga uji coba di Eropa.

Editor : Bagusthira Evan Pratama