Liga Italia

Skriniar: Conte Akan Bawa Inter Milan Akhiri Dominasi Juventus di Italia

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 17:12 WIB
Skriniar: Conte Akan Bawa Inter Milan Akhiri Dominasi Juventus di Italia

Pemain Inter Milan Milan Skriniar. (Foto: Andreas SOLARO/AFP)

MILAN, iNews.id – Bek Inter Milan Milan Skriniar optimistis timnya akan lebih kompetitf di tangan allenatore anyar, Antonio Conte. Dia bahkan tak ragu mengatakan kalau I Nerazzurri bakal memutus dominasi Juventus di panggung Serie A.

Liga kasta tertinggi Negeri Pizza itu memang sudah delapan musim beruntun dikuasai Si Nyonya Tua. Hal itu tentu saja tidak lepas dari berjejalnya pemain bintang di klub asal Kota Turin itu.

Tapi, Skriniar sudah bosan melihat kedigdayaan Juve dari musim ke musim. Seiring dengan kedatangan Conte yang menggantikan Luciano Spalletti di kursi kepelatihan, defender Slovakia itu optimistis bisa memutus laju positif Juve.

“Spalletti orang dan pelatih yang hebat. Tapi klub telah membuat keputusan. Sekarang ada Conte, ada harapan baru dan kami ingin meraih scudetto,” kata Skriniar dilansir SportMediaset.

Secara logika, prediksi Skriniar bukan isapan jempol belaka. Conte memang serius membenahi skuat klub Kota Mode Italia itu. Beberapa nama pemain beken siap dia datangkan ke Giuseppe Meazza seperti, Bomber Manchester United Romelu Lukaku dan Gelandanag Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Mantan pelatih Chelsea itu juga berpengalaman mencium trofi Serie A saat masih menangani Juve. Tak tanggung-tanggung, juru taktik berusia 49 tahun itu membawa Si Nyonya Tua kampiun di tiga edisi beruntun dari 2012 hingga 2014.


Editor : Haryo Jati Waseso