Soal Kontrak Mohamed Salah di Liverpool, Jurgen Klopp Masa Bodoh

Rivan Nasri Rachman ยท Sabtu, 18 September 2021 - 12:27:00 WIB
Soal Kontrak Mohamed Salah di Liverpool, Jurgen Klopp Masa Bodoh
Masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih The Reds Jurgen Klopp justru masa bodoh ketika ditanya masalah tersebut. (Foto: Sky Sports)

LIVERPOOL, iNews.id – Masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih The Reds Jurgen Klopp justru masa bodoh ketika ditanya masalah tersebut.

Kontrak Salah sebenarnya baru berakhir pada akhir Juni 2023. Namun sudah banyak beberapa pemain penting Liverpool yang melakukan perpanjangan kontrak.

Sebut saja seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson yang sudah disodorkan kontrak baru oleh The Reds. Tetapi anehnya Salah yang jelas telah berkontribusi besar terhadap Liverpool dalam beberapa musim terakhir itu justru belum ada kabar mengenai masalah kontrak.

Klopp sendiri mengaku tidak tahu mengenai pembicaraan kontrak antara Salah dengan manajemen Liverpool. Menurut pemaparan pelatih asal Jerman itu, masalah kontrak pemain bukanlah urusannya sehingga dia tak paham.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: