Liga Europa

Solskjaer Puas dengan Kinerja Trio Penyerang MU

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 08 November 2019 - 14:07 WIB
Solskjaer Puas dengan Kinerja Trio Penyerang MU

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Fox Sports)

MANCHESTER, iNewsi.id – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan tiga pemainnya, Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial di laga kontra Partizan, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Menurutnya, mereka tampil gemilang dan berperan besar dalam kemenangan The Red Devils.

Dengan formasi 4-2-3-1, Martial ditunjuk sebagai target man. Sementara Rashford dan Greenwood diturunkan di posisi penyerang sayap. Ketiganya ikut dibantu Juan Mata sebagai gelandang serang.

Strategi itu mampu membuahkan hasil manis. Greenwood membuka keunggulan pada menit ke-22. Setelah itu gol tambahan dicetak Martial (33) dan Rashford (49).

Finishing Greenwood sangat bagus. Rashford juga bermain dengan sangat baik. Dia bisa melakukan banyak hal di posisi itu. Dia bisa saja memiliki satu atau dua gol lagi. Tapi saya sangat senang dengan ketiga penyerang kami,” kata Solskjaer di laman UEFA.

“Sangat menyenangkan melihat senyum di wajah semua orang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Tetapi itu sudah menjadi kinerja yang baik. Kami senang bisa lolos ke babak gugur,” ujarnya.

Berkat kemenangan itu, MU lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka memiliki 10 poin, unggul enam angka dari Partizan yang berada di urutan ketiga. Sisa dua pertandingan tak mampu membawa Partizan menyusul poin milik Setan Merah.


Editor : Bagusthira Evan Pratama