Sudah Nyaman, Nacho Tak Akan Pergi dari Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 18:14 WIB
Sudah Nyaman, Nacho Tak Akan Pergi dari Real Madrid

Pemain Real Madrid Nacho Fernandez. (Foto: BENJAMIN CREMEL/AFP)

MADRID, iNews.id - Bek Real Madrid Nacho Fernandez dipastikan tak akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas kali ini. Dia dikabarkan sudah merasa nyaman berada di Santiago Bernabeu, sehingga tak ingin pergi.

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan produk akademi Madrid. Dia bergabung dengan tim junior pada 2001, sebelum promosi ke Real Madrid B pada 2009, serta ke skuat utama dua tahun kemudian.

Dikabarkan Marca, dia sempat mendapat tawaran menuju klub lain seperti Inter Milan dan Sevilla. Namun, Nacho menolak tawaran itu, karena ingin setia berseragam Madrid.

Tidak hanya itu, dia juga baru memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos hingga 2022 mendatang. Dengan begitu, pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang setia membela Madrid.

Sejak 2011, Nacho telah 190 kali tampil berseragam Madrid, dan mampu menorehkan sembilan gol serta tujuh assist. Dia mengantarkan Madrid meraih empat gelar Liga Champions dan Piala Dunia antarklub, dua Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa, berikut La Liga 2016/2017 dan Copa del Rey 2013/2014.

Sayang musim lalu, dia gagal membantu Madrid tampil dengan performa terbaiknya. Si Putih tak mampu meraih gelar dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Mereka hanya mampu menduduki posisi ketiga La Liga, terhenti di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Copa del Rey.


Editor : Haryo Jati Waseso