Piala AFC

Tak Lagi Menentukan, Persija Tetap Targetkan Kemenangan atas Shan United

Haryo Jati Waseso ยท Senin, 13 Mei 2019 - 19:48 WIB
Tak Lagi Menentukan, Persija Tetap Targetkan Kemenangan atas Shan United

Penyerang Persija Heri Susanto. (Foto: Persija.id)

JAKARTA, iNews.id - Bagi Persija Jakarta, laga menghadapi wakil Myanmar Shan United pada matchday keenam Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019) tak lagi menentukan. Namun, Penyerang Persija Hari Susanto menegaskan kemenangan tetap jadi target utama timnya.

Persija dipastikan tersingkir setelah sebelumnya kalah dari Becamex Binh Duong 1-3 di Go Dau Stadium, Rabu (1/5/2019). Macan Kemayoran kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 4 poin, berbeda 6 angka dari Becamex di tempat kedua dengan 10 poin.

Hal itu membuat apa pun hasil yang didapat Persija tak akan berpengaruh pada posisi di klasemen Grup G. Namun, Heri yang di laga itu besar kemungkinan akan tampil, karena Marko Simic tak didaftarkan untuk Piala AFC, bertekad membantu timnya meraih kemenangan.

“Untuk pribadi sudah siap. Saya sudah beradaptasi latihan di bulan Ramadan dan berharap dapat diaplikasikan di lapangan. Target saya bukan mencetak gol, melainkan membantu tim meraih kemenangan,” tuturnya di laman resmi Persija.

Heri selalu menjadi pilihan Pelatih Persija Ivan Kolev di lini serang pada Piala AFC musim ini, mendampingi Bruno Matos. Mantan penyerang Semen Padang itu masih menunggu gol pertamanya di kompetisi tersebut.

Kubu Persija juga dikabarkan bakal menggunakan laga ini sebagai pemanasan sebelum menjalani pertandingan perdana Liga 1 2019. Persija yang berstatus sebagai juara bertahan akan menghadapi Borneo FC, Senin (20/5/2019).


Editor : Haryo Jati Waseso