Tak Sempat Pamit ke Skuat Tottenham, Pochettino Tulis Pesan Perpisahan di Ruang Ganti

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 22 November 2019 - 18:14 WIB
Tak Sempat Pamit ke Skuat Tottenham, Pochettino Tulis Pesan Perpisahan di Ruang Ganti

Mauricio Pochettino dipecat Tottenham Hotspur (Foto: The Star)

LONDON, iNews.id - Kepergian Mauricio Pochettino benar-benar diratapi oleh skuat Tottenham Hotspur. Pelatih yang sudah menangani The Lilywhites sejak 2014 itu harus meninggalkan tim tanpa mengucapkan salam perpisahan.

Pochettino dipecat pada Selasa (19/11/2019) sore waktu setempat. Sehari berselang, posisinya langsung digantikan oleh Jose Mourinho.

Karena tak sempat bertemu dengan para pemain, Pochettino terpaksa menulis salam perpisahan di papan tulis ruang ganti klub. Dia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Harry Kane dan kawan-kawan.

“Terima kasih banyak kepada kalian semua. Kami tidak bisa mengucapkan perpisahan. Kalian semua akan selalu berada di hati kami,” tulis Pochettino.

Hal ini terungkap lewat postingan asistennya, Jesus Perez di media sosial Twitter. Senasib dengan Pochettino, Perez juga harus angkat kaki dari tim yang bermarkas di Kota London tersebut.

Bersama Pochettino, Tottenham tak pernah meraih gelar juara. Prestasi terbaiknya hanya menyandang gelar runner up di Piala Liga Inggris 2014-2015 dan Liga Champions 2018-2019.

Editor : Bagusthira Evan Pratama