Tampil Buruk Bersama Madrid, Eden Hazard: Lihat Saja di Musim Kedua Nanti!

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 26 Maret 2020 - 08:55 WIB
Tampil Buruk Bersama Madrid, Eden Hazard: Lihat Saja di Musim Kedua Nanti!

Winger Real Madrid, Eden Hazard (Foto: Marca)

MADRID, iNews.id - Karier Eden Hazard di Real Madrid berjalan kurang memuaskan. Pada musim pertamanya, dia lebih sering meninggalkan skuat karena menderita cedera.

Saat didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard disebut-sebut bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Namun sayang, Hazard tak bisa tampil maksimal karena cedera selalu menghantuinya.

Pemain Timnas Belgia tersebut baru saja menjalani operasi di bagian pergelangan kaki. Menurut perkiraan, dia akan pulih pada pertengahan April mendatang.

Hazard tak menampik penampilannya begitu mengecewakan. Namun dia janji untuk segera pulih dan adaptasi dengan gaya permainan Los Blancos.

“Musim pertama saya bersama Madrid begitu buruk. Musim ini saya masih harus beradaptasi dan performa baru dinilai pada tahun kedua,” kata Hazard dikutip dari Marca.

“Sekarang tergantung bagaimana saya bisa tampil bagus tahun depan. Tim ini begitu hebat dan memberikan banyak pengalaman kepada saya. Kontrak saya bersama tim ini masih tersisa empat tahun lagi,” ujarnya.

Di seluruh kompetisi, Hazard baru tampil 15 kali. Dari kesempatannya itu, dia hanya menorehkan satu gol yang dibuatnya ketika Madrid menang 4-2 atas Granada.

Editor : Bagusthira Evan Pratama