MAN OF THE MATCH

Tentukan Kemenangan Real Madrid, Casemiro: Gol Ini Milik Karim Benzema

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 29 Juni 2020 - 13:40 WIB
Tentukan Kemenangan Real Madrid, Casemiro: Gol Ini Milik Karim Benzema

Striker Real Madrid Karim Benzema (9) memeluk Casemiro yang mencetak gol ke gawang Espanyol pada jornada ke-32 di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @RealMadrid)

BARCELONA, iNews.id – Gelandang Real Madrid Casemiro berhasil mencetak gol kemenangan 1-0 atas Espanyol pada jornada ke-32 di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Namun, dia merasa gol itu milik Karim Benzema.

Gol yang dicetak Casemiro ditorehkan pada menit ke-45. Dia memaksimalkan umpan tumit Benzema. Dengan begitu, pemain asal Prancis itu telah membuat 10 assist di seluruh kompetisi musim ini.

Gelandang Real Madrid Casemiro menceploskan bola ke gawang Espanyol pada jornada ke-32 di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.  (Foto: Twitter @RealMadrid)
Gelandang Real Madrid Casemiro menceploskan bola ke gawang Espanyol pada jornada ke-32 di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @RealMadrid)

Casemiro menyadari kontribusi yang diberikan Benzema begitu besar. Dia sudah mengharapkan bantuan dari pemain sekaliber Benzema, sehingga Madrid meraih kemenangan.

“Gol ini milik Karim. Kami sudah terbiasa dengan kualitasnya ketika bermain. Saya harus merayakan gol bersamanya, karena dia yang bertanggung jawab. Saya yakin dia bisa memberikan peluang,” kata Casemiro dikutip dari Marca usai laga.

Di pihak lain, Benzema senang Casemiro mampu memaksimalkan sehingga menjadi gol. Apalagi hal itu memberikan kemenangan untuk Madrid.

“Permainan kami sangat bagus, dan paling penting bisa membuat gol. Casemiro mampu menerimanya dengan baik dan kami sangat senang. Saya yakin Casemiro berada di belakang saya,” ujar Benzema.

Berkat kemenangan itu, Los Blancos sekarang sukses memimpin La Liga. Madrid berhak kembali ke singgasana dengan poin 71. Mereka mengudeta Barcelona yang memiliki nilai 69.

Editor : Abdul Haris