Terkait Masa Depannya, Sarri Akan Temui Manajemen Chelsea usai Final Liga Europa

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 22 Mei 2019 - 23:41 WIB
Terkait Masa Depannya, Sarri Akan Temui Manajemen Chelsea usai Final Liga Europa

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri. (Foto: Ben STANSALL/AFP)

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin memastikan masa depan di klubnya tersebut. Pembesut berkebangsaan Italia itu menegaskan akan bertemu pihak manajemen usai melakoni final Liga Europa menghadapi Arsenal, Rabu (28/5/2019) di Olympic Baku.

Masa depan Sarri tengah dipenuhi spekulasi setelah inkonsistensi yang mendera The Blues. Mantan pembesut Napoli tersebut kerap dikabarkan bakal hengkang pada musim panas nanti, meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Namun keberhasilan Sarri membawa Chelsea mencapai partai puncak Liga Europa bisa mengubah segalanya. Apalagi jika Si Biru bisa menjuarainya, bukan tidak mungkin Sarri akan dipertahankan.

“Masa depan saya akan ditentukan Rabu. Saat ini yang bisa saya pikirkan hanya babak final. Kontrak saya di sini masih tersisa dua tahun lagi. Saya tak memiliki hubungan dengan klub lain saat ini,” katanya dikutip Sky Sports.

“Saya akan berbicara dengan pihak klub setelah final. Saya ingin tahu apa mereka senang dengan saya atau tidak,” kata pelatih berusia 60 tahun tersebut. Jika akhirnya hengkang, Sarri diyakini akan segera menemukan klub baru.

Saat ini Sarri tengah menjadi incaran dua klub besar Italia, Juventus dan AS Roma. Di Juve dia diproyeksikan untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri yang diberhentikan pada akhir musim, sedangkan kubu Roma dikabarkan tak puas dengan performa Claudio Ranieri dan ingin segera melepasnya.




Editor : Haryo Jati Waseso