Bursa Transfer

Termasuk Aubameyang, Ini 4 Calon Pengganti Suarez di Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 22 Januari 2020 - 13:08 WIB
Termasuk Aubameyang, Ini 4 Calon Pengganti Suarez di Barcelona

Pemain Barcelona Luis Suarez. (Foto: AFP)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona tengah memburu pengganti Luis Suarez yang absen lama akibat cedera. Beberapa nama mesin gol anyar kabarnya sudah masuk ke dalam daftar belanjaan Klub Katalan itu.

Suarez diprediksi menepi hingga akhir musim pascaoperasi cedera lutut. Akibatnya, Blaugrana kini hanya punya satu striker nomor 9, yakni Ansu Fati. Direksi Barcelona dan pelatih Quique Setien sudah menggelar pertemuan untuk mencari juru gedor baru.

“Memang benar kami mempertimbangkan penandatanganan striker. Saya berbicara banyak dengan manajemen olahraga tentang hal itu, tetapi kami belum memutuskan apa-apa. Semuanya internal saat ini,” kata Setien dikutip Fox Sports.

Ada empat striker yang kabarnya diminati Barcelona untuk menggantikan Suarez. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang.
Pierre-Emerick Aubameyang.

 

Sisa kontrak Aubameyang bersama The Gunners tersisa 18 bulan lagi. Situasi tersebut yang membuat banyak klub mulai memantau situasinya termasuk Barcelona. Mantan striker AC Milan itu bahkan menjadi target prioritas Blaugrana saat ini.

Melihat kesempatan untuk mendapatkannya cukup terbuka, Barcelona kabarnya akan melayangkan proposal peminjaman Aubemayeng sebelum bursa transfer Januari ditutup.


Editor : Haryo Jati Waseso

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua