Bursa Transfer

Tertarik Datangkan Jadon Sancho, MU Temui Perwakilan Sang Pemain

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:10 WIB
Tertarik Datangkan Jadon Sancho, MU Temui Perwakilan Sang Pemain

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (Foto: Patrik STOLLARZ/AFP)

DORTMUND, iNews.id - Penampilan gemilang Jadon Sancho membuat Manchester United (MU) tertarik untuk memboyong pemain Borussia Dortmund itu ke Old Trafford. Manajemen MU bahkan dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan dari Sancho untuk membicarakan kemungkinan untuk pindah pada musim panas nanti.

Seperti yang diberitakan Dailymail, pihak Dortmund dikabarkan meminta 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) jika MU berminat mendapatkan jasa Sancho. Namun untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut The Red Devils harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Dortmund mendatangkan Sancho pada 2017 dari Manchester City. Performanya sepanjang musim ini juga menjanjikan, dengan mencetak sembilan gol dari 35 laga yang telah dijalaninya.

Dengan penampilannya yang menggoda, Sancho rupanya masih ingin bertahan di Dortmund untuk beberapa tahun ke depan. Dia dikabarkan ingin mendapatkan jam bermain reguler di level tertinggi sebelum berpindah klub.

Pihak Dortmund sendiri pada awalnya enggan melepaskan Sancho. Mereka yakin dia bisa menjadi salah satu winger terbaik dunia di masa depan. Tetapi, rupanya mereka melunak dan memberikan harga yang mahal untuk pemainnya

Jika MU berani memberikan jaminan posisi inti di Old Trafford, maka Sancho tidak akan ragu kembali ke Inggris. Seandainya gagal mendapatkan incarannya, MU dikabarkan bakal mengejar pemain Barcelona Philippe Coutinho.


Editor : Haryo Jati Waseso