Thailand Minta Suporternya Datang ke Indonesia

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 08 September 2019 - 15:15 WIB
Thailand Minta Suporternya Datang ke Indonesia

Timnas Thailand berharap dukungan suporter saat mereka berlaga di SUGBK, Selasa (10/9/2019). (Foto: FA Thailand)

JAKARTA, iNews.id - Timnas Thailand siap melakoni laga tandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pada Selasa (10/9/2019) mendatang, mereka harus menghadapi Indonesia di laga kedua Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sebelumnya Thailand imbang 0-0 melawan Vietnam. Di sisi lain, Indonesia keok 2-3 dari Malaysia. Melihat fakta tersebut, gelandang Thailand, Anon Amonlertsak yakin laga nanti akan berjalan sulit sebab tuan rumah ingin menebus kegagalannya di pertandingan pertama.

"Tandang ke Indonesia jelas tidak mudah sebab baru-baru ini mereka dikalahkan. Indonesia tentu akan berusaha keras untuk merebut poin dari kami. Karena itu kami tidak boleh lengah dan harus bermain sesuai taktik yang diterapkan pelatih tim," ucap Amonlertsak dikutip dari FA Thailand.

Pemain berusia 21 tahun itu berharap dukungan dari masyarakat Thailand. Dia meminta suporter untuk datang menyaksikan laga ini di SUGBK.

"Dukungan suporter jelas sangat penting. Saya harap mereka akan datang mendukung kami. Di laga nanti pasti kami akan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Menurut catatan Soccerway, Thailand tidak pernah menang saat tandang ke markas Indonesia. Kemenangan terakhir yang mereka curi terjadi pada 16 Agustus 2008 lalu.


Editor : Bagusthira Evan Pratama